Rabu, 27 Januari 2016

Manfaat daun kelor dan cara pengolahannya


Daun kelor menggambarkan salah satu kategori sayur - mayur yang saat ini ini populer. Daun kelor asli Indonesia telah populer khasiatnya hingga ke mancanegara. Banyak periset yang telah menciptakan khasiat daun kelor buat kesehatan tubuh. 

Manfaat daun kelor dan cara pengolahannya
Manfaat daun kelor dan cara pengolahannya


Daun kelor telah dikira menjadi tumbuhan ajaib yang bisa dipakai menjadi obat herbal seluruh penyakit. isi vit C daun kelor lebih banyak dari sayur ataupun buah lainnya. Selain itu, isi vit A dan juga potasium dalam daun kelor amat tinggi. Tidak heran bila daun kelor dikira menjadi tumbuhan ajaib yang amat bagus buat tubuh. 

Manfaat Daun Kelor buat penyembuhan untuk Tubuh, Diabetes, Kanker 

manfaat - daun - kelor - untuk - pengobatan 

Kandungan - kandungan dalam daun kelor ini membikin daun kelor memiliki banyak sekali manfaat. khasiat daun kelor untuk badan amat banyak, mulai dari menyembuhkan penyakit dalam hingga penyakit luar. Berikut diantara khasiat yang dapat diambil dari daun kelor. 

1. Menyehatkan kulit 

Daun kelor memiliki vit c dan juga pun antioksidan yang amat tinggi, kedua zat ini amat baik buat kesehatan kulit. Daun kelor yang diperuntukan menjadi sayur dan juga disantap secara teratur bisa menghaluskan kulit dan juga melawan munculnya jerawat. Daun kelor yang ditumbuk pun dapat diperuntukan menjadi masker muka yang dapat membikin kulit muka terus menjadi halus dan juga cantik. 

2. menanggulangi diabetes 

Salah satu khasiat daun kelor ialah bisa menanggulangi diabetes. khasiat daun kelor buat diabet bisa kurangi kandungan gula dalam darah. Daun kelor bisa diperuntukan menjadi insulin alamiah buat menanggulangi diabetes. Makan sayur daun kelor pun bisa melawan penyakit gula darah atau diabetes. 



3. Menyehatkan mata 

Daun kelor pun banyak memiliki vit A yang amat baik buat mata. komsumsi daun kelor bisa membikin mata senantiasa dalam kondisi sehat dan juga jernih. Daun kelor pun dapat mengobati penyakit mata, triknya dapat dimakan langsung maupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit tiap hari hingga sembuh. 

4. melawan kanker 

Antioksidan dalam daun kelor amat tinggi, selain tersebut daun kelor memiliki potasium yang banyak. Salah satu khasiat dari daun kelor ialah bisa melawan kanker. khasiat daun kelor buat kanker ialah bisa memperlambat terlebih lagi menghentikan dan juga menyirnakan kanker yang terdapat dalam tubuh. 

5. menyembuhkan rematik 

Daun kelor pun amat baik buat menyembuhkan rematik. khasiat daun kelor buat penyembuhan rematik bisa kurangi kerasa sakit pada sendi dan juga bisa kurangi penimbunan asam urat pada sendi sampai - sampai bisa mengobati rematik atau asam urat. 

Daun kelor memanglah telah amat terkenal di mancanegara ataupun di dalam negeri. bermacam penyakit dapat diatasi dengan daun kelor. Selain bisa menyembuhkan bermacam penyakit, daun kelor pun amat baik buat disantap tiap hari. 

Manfaat daun kelor yang disantap tiap hari ialah bisa tingkatkan imunitas badan sampai - sampai badan tidak gampang sakit. Selain itu, kelor pun dapat tingkatkan imunitas badan dari bermacam virus yang ada. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat daun kelor dan cara pengolahannya