Kamis, 31 Desember 2015

3 Kegunaan Minyak Zaitun untuk Tubuh Manusia

Kegunaan Minyak Zaitun – Minyak Zaitun merupakan minyak yang dihasilkan dari ekstak buah Zaitun yang terkenal dengan segudang khasiatnya. Buah Zaitun hingga saat ini telah digunakan sebagai salah satu bahan baku pembuatan produk – produk kecantikan kulit.

Lantas apa sih sebenarnya manfaat dari minyak Zaitun untuk tubuh manusia? 

Kegunaan Minyak Zaitun

Kegunaan Minyak Zaitun



Berikut ini informasinya telah kami siapkan untuk Anda :

3 Kegunaan Minyak Zaitun


1. Merawat Kulit

Menurut beberapa penelitian, minyak Zaitun kabarnya sangat baik untuk kesehatan kulit. Mengoleskan minyak Zaitun di sekujur kulit tubuh telah terbukti dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan juga lembab. Tidak hanya itu, penggunaan minyak Zaitun juga bisa membuat kulit terasa lebih lembut, halus, dan juga kencang.

2. Mengatasi Wajah Berminyak

Selain dapat digunakan untuk merawat kulit di seluruh tubuh, minyak Zaitun juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah minyak berlebih pada wajah. Untuk bisa mendapatkan menfaat minyak Zaitun yang satu ini, Anda hanya perlu menggunakan minyak Zaitun sebagai masker secara rutin dan teratur.

3. Mengangkat Kotoran di Wajah

Selain dua manfaat di atas, kegunaan minyak Zaitun untuk tubuh manusia lainnya yaitu sebagai bahan untuk mengangkat kotoran di Wajah. Minyak Zaitun mengandung beberapa nutrisi penting yang telah terbukti ampuh dalam menyerap berbagai macam kotoran dan komedo yang ada di wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Kegunaan Minyak Zaitun untuk Tubuh Manusia