Minggu, 27 Desember 2015

3 Khasiat Buah Naga Merah untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Khasiat Buah Naga Merah – Buah Naga Merah merupakan salah satu buah yang digadang – gadang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh orang yang mengonsumsinya. Salah satu varian dari buah naga ini kabarnya mengandung banyak sekali nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Khasiat Buah Naga Merah
Khasiat Buah Naga Merah


Lantas apa sajakah khasiat Buah Naga Merah untuk kesehatan tubuh Manusia? 
Berikut ini infromasinya telah kami siapkan untuk Anda :

3 Khasiat Buah Naga Merah


1. Penurun Kolesterol


Buah Naga Merah sangat kaya akan kandungan Vitamin B3 yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat yang menumpuk di dalam tubuh. Menurut beberapa penelitian, orang yang mengonsumsi Buah Naga disinyalir memiliki kandungan kolesterol yang jauh lebih stabil dibandingkan dengan orang – orang yang tidak mengonsumsi nya.


2. Mencegah Diabetes


Berdasarkan informasi yang dilansir pada Huffington Post, buah Naga Merah telah terbukti mampu mempercepat proses pengolahan gula dalam darah. Dengan begitu, kadar gula dalam darah bisa tetap stabil sehingga resiko terserang diabetes Tipe 2 bisa lebih ditekan menjadi lebih renda.


3. Menurunkan Berat Badan


Khasiat buah naga merah yang terakhir adalah mampu membantu mempercepat proses penurunan berat badan. Menurut beberapa penelitian, Buah Naga sangat kaya akan kandungan serat yang mampu membuat orang yang memakannya merasa kenyang lebih lama, sehingga frequensi makan orang yang mengonsumsi buah Naga Merah dapat lebih mudah dikontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Khasiat Buah Naga Merah untuk Kesehatan Tubuh Manusia